Jumat, 06 Mei 2011

Apa Itu Cheat Engine?

Cheat Engine adalah sebuah tool open source yang dirancang untuk membantu Anda untuk memodifikasi Game, sehingga Anda dapat membuat kecurangan-kecurangan  Misalnya :  (infinite ammo,infinite health,menaikkan score dll..). hanya dengan beberapa langkah.
Cheat engine hanya bisa bekerja di game Offline kalau untuk game online bisa sih tapi agak susah soalnya game online addressnya selalu berubah ubah.


Kemudahan yang diberikan oleh cheat engine adalah memiliki alat-alat khusus untuk membantu anda untuk menelusuri "bug" atau celah yang bisa disusupi pada suatu permainan atau bahkan aplikasi biasa. Cheat engine adalah tools yang disertai dengan
pengamat memori atau penyaring memory (memory scanner) untuk melakukan pengamatan (scan) terhadap variabel yang digunakan dalam permainan atau aplikasi dan membolehkan kita untuk merubah variabel tersebut, tetapi di Cheat Engine ini juga disediakan fungsi penelusuran (debugger), membongkar (disassembler), mengumpulkan (assembler), peretas waktu (speedhack), pembuatan trainer (trainer maker), alat manipulasi direct3d (direct3d manipulation tools) dan alat-alat pemeriksaan sistem (system inspection tools) dan masih banyak lagi.

Cheat Engine digunakan untuk berbuat curang di berbagai permainan komputer, karena itu Cheat Engine sering dimodifikasi dan disusun ulang untuk menghindari pendeteksi. Program ini menyerupai L. Spiro's "Memory Hacking Software", Tsearch, dan ArtMoney. Semua program tersebut mencari nilai yang dimasukkan oleh pengguna dengan pilihan yang luas, seperti "Nilai awal tidak dikenal" (Unknown Initial Value) dan "Nilai yang berkurang" (Decreased Value). Cheat Engine dapat juga membuat trainer mandiri (Standalone Trainer) yang dapat dioperasikan dengan bebas dari Cheat Engine. Untuk mendownloadnya silahkan kunjungi: www.cheatengine.org

1 komentar: